Rabu, 11 Oktober 2017

AC Inverter Paling Irit, Dengan Kualitas No.1 Dunia

Siapa yang gak kenal dengan AC (Air Conditioning / Penyejuk ruangan)....??
adalah sebuah peralatan elektronik  yang didesign untuk mengolah udara pada sebuah ruangan agar terasa lebih sejuk,dan lebih dingin. Sehingga orang yang ada didalamnya merasa lebih nyaman.
Untuk sebagian masyarakat memang peralatan elektronik yang satu ini identik dengan sebuah "kemewahan". Karena memang, ruangan yang menggunakan AC akan jauh terasa lebih sejuk dan nyaman untuk ditinggali berlama-lama dibanding berpanas-panasan diluar, maklumlah iklim tropis. Selain karena harganya yang fantastis, konsumsi & daya listrik yang dibutuhin peralatan elektronik satu ini gak kecil, jadi gak heran kalo gak banyak rumah yang menggunakan AC sebagai pendingin ruangannya.
Eeeiiitsssssss....jangan salah loh!, dijaman yang serba canggih ini, masa iya kamu belum tau kalo udah ada teknologi "INVERTER" yang udah banyak dipakai untuk AC Hemat Energi???


teknologi INVERTER adalah teknologi yang digunakan untuk mengompres beban daya (watt) agar lebih rendah pengkonsumsian energinya, lebih stabil proses pendinginan udaranya, dan lebih halus suara mesinnya. Teknologi inverter pada AC sebenernya udah cukup lama dikembangkan, cuma, gak semua teknologi inverter produsen AC mampu memenuhi tuntutan kebutuhan masyarakat, khususnya masyarakat indonesia yang banyak menginginkan AC Hemat Energi dengan banyak tapi, seperti :
  • Cepet dingin
  • Bisa dinginin banyak ruangan
  • Ukuran simple
  • Irit daya listrik
  • Bisa dipake bersamaan barang elektronik lainnya
  • Murah 
  • Awet 
  • Gak ribet cara bersihinnya
  • Tahan segala perlakuan elektronik (daya kejut, paralel bercabang, dll) dan kondisi lingkungan.
Nahhh......
daripada bingung nyari tipe AC dengan spesifikasi tinggi seperti diatas, udah tau belum kalau semua itu bisa kamu penuhi hanya dengan menggunakan 1setAC?????????
Iya...cuma dengan 1set AC, 2 ruangan rumah kamu bisa dingin dan sejuk maksimal  loh!.


Kenalin nih, namanya
AC DAIKIN MULTI -S
merek AC kualitas No.1 dunia  yang terjamin keawetannya dan paling irit dikelasnya! ditambah, paling cocok memenuhi kebutuhan masyarakat indonesia yang pengennya banyak tapi, banyak iritnya!.
AC HEMAT ENERGI
kalau AC ya DAIKIN

Kelebihan AC Daikin Multi-S ini adalah kamu cukup menggunakan 1unit outdoor untuk menggunakan 2buah AC indoor, jadi tentunya :
  • Lebih irit listriknya, 
  • Lebih kecil daya yang dibutuhinnya,
  • Lebih irit tempatnya,
  • Lebih maksimal dinginnya,
  • yang paling terpenting adalah diproduksi oleh merek AC No.1 Dunia (DAIKIN) yang dikenal keawetannya dan tahan segala medan.
Gimana??
Penasaran?? kok bisa pakai 2 unit AC indoor, tapi hanya menggunakan 1 unit outdoor??
dan tentunya, produk ini bukan produk modifikasi loh!, alias langsung buatan pabrik DAIKIN yang udah terjamin kualitasnya, jadi nyaman dikantong dan aman untuk keluarga dirumah.

AC MURAH
AC DAIKIN Multi-S Cocok Banget Dipakai Untuk Listrik Daya 1300W
Sebenernya mimin  ngiler banget pas ngeliat iklan DAIKIN MULTI-S ini loh, penasaran gak??? dengan daya listrik rumah yang cuma 1300W, Kita bisa pakai 2 AC untuk 2 ruangan sekaligus dengan menggunakan 1 unit outdoor, ditambah daya listrik yang dikonsumsi kecil banget!!, alias kita tetep bisa nyalain 2 unit AC tanpa harus khawatir listrik rumah ngejeprek waktu nyalain elektronik lain dengan waktu bersamaan. Jadi, kalau pilih AC ya DAIKIN Juaranya ya!.

untuk kalian yang pengen mengenal DAIKIN MULTI_S lebih dekat, bisa langsung unduh katalognya DISINI

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon