Jumat, 10 Februari 2017

Daftar Rumah Subsidi Area Jakarta Only! di BTN PROPERTI EXPO 2017



Pengen punya rumah subsidi tapi dijakartaaa??....IYA RUMAH...BUKAN RUSUN..
Mungkin buat banyak orang hal begituan gak akan mungkin terjadi ya!, karena memang harga tanah dijakarta aja udah mahal danjuga belum tentu ada kan..dan kalaupun ada harganya juga selangit, palingan rumah subsidi yang ada dijakarta cuma rumah susun...
EEiiiiiiiiiits.................
Jangan baper dulu pa'ce, sebentar lagi akan diadain acara BTN PROPERTI EXPO 2017 tuh diJCC Senayan, mulai tanggal 11 Februari 2017 sampai dengan tanggal 19 februari 2017 (9Hari doang), dan tentunya setiap perencanaan kalian harus tau medan perang dong ya!

Acara BTN PROPERTI EXPO 2017 ini biasa diadain oleh bank BTN setahun sekali ditiap kota. Kali ini tepatnya dihari ualngtahun bank BTN yang ke-67, dimana BTN menjadi bank penyalur subsidi perumahan dengan pangsa pasar mencapai 96% diIndonesia vrooh!
Melejitnya aset dan kerjasama dengan banyak developer oleh bank BTN ini disebabkan memang bank BTN sejak dulu udah dipercayakan sebagai bank penyalur subsidi perumahan rakyat indonesia, ditambah belakangan ini, program pemerintah untuk mencanangkan "Sejuta Rumah" bagi masyarakat indonesia, mendorong bank BTN makinn dipercaya sebagai penyalur "Rumah Subsidi".

Dalam acara BTN PROPERTI EXPO 2017 ini, menghadirkan 700 proyek properti dengan berbagai promo yang menggiurkan looh!, gak cuma properti kelas atas, tapi sesuai judul artikel ini, dalam acara BTN PROPERTI EXPO ini juga menghadirkan ratusan proyek "Rumah Subsidi" disekitaran Jabodetabek.
Jadi, buat kalian yang dijakarta, jangan khawatir!. Dijakarta selatan, masih banyak kok, perumahan yang menhadirkan rumah subsidi. Mau tau daftar developer perumahan bersubsidi di sekitaran jabodetabek??????....Berikut daftar develover perumahan subsidi yang akan hadir dalam acara BTN PROPERTI EXPO 2017!.

NO. STAND  NAMA PERUSAHAAN ALAMAT NAMA PROYEK CONTACT PERSON NO TLP
43 ANUGRAH WISNU WICAKSANA  Ruko Revo Town No. E 7 Bekasi Selatan  Gardenia City 2 Wahyu Haryo Prasetyo  021 - 8243 4860 
33 - 34 ARGO SUBUR SENTOSA, PT Jl. Tebet Barat IX No. 39 Tebet/ Jakarta Selatan  Taman Argo Subur  Ng. Vinna Indrawaty  021 - 8303 636
46 ARRAYAN BEKASI DEVELOPMENT, PT. Cikarang Square, Bekasi Villa Kencana Cikarang & Granduta Cikarang  Tuti Mugiastuti  021 - 2909 4465/ 021 - 2909 4323
18 ASJAYA MUKTI GRAHA, PT.  Perum Surya Jaya Indah Blok AA - 1 No. 1 Cempaka, Cisoka - Tangerang Annieland Tangerang  Arif Firmansyah  021 - 2952 1111
47 BUDI LANGGENG PERSADA, PT.  Cikarang Square, Bekasi  Grand Cikarang City  Tuti Mugiastuti  021 - 2909 4465/ 021 - 2909 4323 
29 BUMI MEKAR PRIMA, PT. Jalan Mekarsari , Rajeg, Rajeg, Kab. Tangerang, Banten Griya Bintang Mekarsari  Pang Suryadi  021 - 5695 8383
30 KARSA AGUNG REALTINDO  Jl. Sapta Taruna 2 No. 3 Lebak Bulus , Jaksel  Griya Tangerang Asri  Nita Yuniati  021 - 2765 0003
32 KIRANA SURYA PERKASA, PT.  Jl. Tebet Barat IX No. 39 Tebet/ Jakarta Selatan  Taman Kirana  Ng. Vinna Indrawaty  021 - 8303 636
28 KOTA AVENUE SUKABUMI, PT.  Jl.Habib Perum Bumi Mutiara Indah A No. 12/13 Parungkuda Sukabumi. Sukawana Asri  Alexander Sutanto 
36 KREASI PRIMA NUSANTARA, PT.  Jl. Gebras No. 61 Ciracas Jakarta Timur.  Pesona Prima Kahuripan Sutejo  021 - 8779 3541 / 021 - 8779 4304
3 - 4 MEGA MUSTIKA PUTRA, PT.  Belleza Shoping Arcade 1 st floor SA 11 - 111, Jakarta Selatan Ristianto  021 - 2567 5915/ 5366 9127
39 MITRA KARYA GRIYA, PT. Jl. Karang Satna Kecamatan Tambun Utara, Kab. Bekasi  Surapati Residence  I Made Sudarmika  021 - 7372 788
38 NAGATAMA TATA NUSANTARA, PT Jl. Pangeran Jayakarta Kav. 121 no. 3 - 4  Wijaya Residence  Suhadi Wijaya  021 - 629 2966
37 NUSANTARA ALMAZIA, PT. Jl. Rs. Fatmawati No. 188 Jakarta Selatan  Perum. Citra Kebunmas Deddy Indrasetiawan  021-750-5000
31 NUSANTARA SAKTI PROPERTINDO, PT.  Apt. Permata Executive Jl. Pos Pengumben ry. Blok R2/7 3 Raksa View  Yanto Faitomi  021 - 5366 9070/ 0878 8525 9440
40 - 41 PERSADA JAYA ARTHA, PT.  Jl. Mandar XIX Blok DE 6 No. 7, Pondok Karya, Tangerang Selatan  Villa Gading Harapan  I Made Sudarmika  021 - 7372 788
9 RESTUTI PESONA CIPTA, PT.  Ruko Bekasi Mas Blok B No. 18 Bekasi  Girya Samara Cibinong & Sukaraja Indah  Tuti Mugiastuti  021 - 8886 6388/ 021 - 8886 6387
19 SUMMIT JAYA ABADI, PT Jl. Swadaya I No. 42 RT. 05 RW. 10 Pejaten Timur - Ps. Minggu - Jaksel. Perum. Bumi Citeureup Asri K. Maruli Silalahi 021 - 7800 096

Selain itu, banyak promo yang dihadirkan oleh bank BTN loh! misalnya aja seperti :
  • bunga FIXED 4.67 %
  • Uang Muka cuma 1%
  • Harga Rumah mulai dari 133Juta-an!

DENAH LOKASI BOOTH STAND BTN EXPO 2017 (JCC Hall A & B) SELAMA 11 - 19 Februari 2017

Jadi, buat kalian yang belum punya rumah, alias masih ngontrak, WAJIB dateng keacara BTN PROPERTI EXPO 2017 ya! Alamat acaranya ada di Hall A dan Hall B, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Untuk mengetahui daftar lengkap develover rumah dan properti yang ikut serta dalam acara BTN PROPERTI EXPO 2017 ini, bisa kalian unduh DISINI ya vrooh!

Dan jangan lupa, acara ini biasanya GRATISan kok, alias kalian gak perlu beli tiket masuk untuk menghadiri acara BTN PROPERTI EXPO 2017 di JCC ini, palingan hanya karcis parkir yang pastinya cukup mengocek kangtong vrooh!


This Is The Newest Post

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon