Saturday, October 29, 2016

Begini Nih Cara Jualan Gak pake modal

ilustrasi apa itu KUDO
brobrooo....
eitsss, iya kalian gak salah judulnya baca kok.
Sekarang emang udah ada aplikasi yang mendukung jiwa wirausaha kita, untuk menjadi beneran pengusaha loh!. Dan enaknya nih, BISA JUALAN GAK PAKE MODAL..!!
Beneran,l no tipu-tipu pokoknya. Gak percaya kalo kalian bisa jual beli baju online gak pake modal???
Makanya dibaca sampe tuntas ya artikelnya.
Bocoran sedikit, artikel ini adalah artikel keempat mimin yang membahas tentang KUDO looh! Karena memang mimin dukung banget dengan sistem kerja yang dilakukan KUDO karena Beda banget, dan nguntungin kita bingiit. Karena memang semuanya serba gratis..tis...tiiiis.
Penasaran sama 3 artikel tentang KUDO yang udah pernah mimin bahas???. Gampang kok, tinggal klik artikel dibawah ya..

Kenalin nih, KUDO (Kios Untuk Dagang Online) adalah sebuah startup baru alias perusahaan berbasis digital yang kemunculannya bener-bener menggugah jiwa kita, buat mendorong kita menjadi pengusaha!. Gimana nggak coba, bayangin aja, KUDO sebagai perusahaan yang masih berumur jagung ini, udah dapetin investor dari berbagai negara, dan nilai dana yang disuntikin gak tanggung-tangung alias buanyak buangeeeeeet, yakni berkisar IDR 130Miliaaaaaaar. Hal ini tentunya bukan tanpa maksud basa basi loh, karena memang prospek KUDO yang punya peluang besar untuk maju dikedepannya, makanya investor banyak yang minat untuk menyuntikkan dana ke KUDO.
o2o
ilustrasi online to offline (O2O) sumber: rodame.com

Prinsip dasar transaksi yang dilakukan diKUDO adalah O2O (Online To Offline) yang artinya adalah, pengguna (agen) bisa bertransaksi jual beli secara offline (bayar cash) dengan pelanggan. Namun produk yang dijualnya tetap lewat online alias barang yang dibeli pelanggan bakalan dikirim lewat jasa pengiriman. diKUDO, kamu bisa jualan online tanpa harus punya modal banyak untuk menjadi reseller berbagai macam produk. Karena, dengan bergabung dengan KUDO, kalian gak harus punya toko beneran yang dituntut lengkap, tapi cukup menjual barang dagangan dari mulut ke mulut atau dimedsos, atau kalo kalian emang udah punya warung, kalian bisa juga bergabung menjadi agen KUDO, untuk memperlengkap barang dagangan kalian.
Misalnya kalian punya warung disebuah perkampungan, yang barang dagangannya, itu-itu aja. Tapi dengan kalian bergabung jadi agen KUDO, barang dagangan yang kalian jual gak hanya yang didalam warung aja, tapi juga berbagai produk yang tersedia diKUDO. Kan warungnya makin kece kalo bisa jual beli transaksi online sekalian. Karena memang, target KUDO adalah memperluas transaksi jual beli online, sehingga transaksi online gak hanya terjadi diperkotaan aja, tapi juga sampe kepelosok desa Indonesia juga. Karena itulah KUDO lebih unggul dibanding perusahaan sekelasnya.

Beberapa produk yang bisa kalian jual diKUDO adalah sbb :
  • Bayar tagihan PDAM
  • Bayar tagihan Listrik
  • Bayar tagihan BPJS
  • Bayar tagihan Asuransi Jiwasraya
  • Bayar angsuran kredit kendaraan
  • Bayar tagihan telepon berlangganan
  • Bayar tagihan televisi berlangganan
  • bayar tagihan internet berlangganan
  • Beli voucer pulsa
  • Beli voucer game
  • Beli tiket kereta
  • Beli tiket pesawat
  • Jualan baju
  • Jualan emas
  • Jualan elektronik
  • Jualan perabotan rumah tangga
  • Jualan perlengkapan kantor
  • Jualan perkakas
  • Jualan kebutuhan sehari-hari
  • Jual kebutuhan ibu dan anak
  • Jual kendaraan bermotor
  • Jual sparepart dan variasi kendaraan
  • dan banyak banget deeeh, kalian bisa jualan apapun diKUDO tanpa modal. Sekali lagiiii "TANPA MODAL"

Makin penasaran sama KUDO?? atau udah ngebet Daftar??
lanjutin ya simak artikelnya!.

Untuk bergabung menjadi Agen KUDO syaratnya mudah banget!, kalian cukup punya persyaratan sbb:
  • Kartu Tanda Penduduk
  • Smartphone android
  • Paket internet data
  • Nomor handphone
Udah kok, itu doang!
Cara daftarnya gimana??
  1. Download aplikasi KUDO digoogle playstore disini
  2. Instal dismartphone kalian
  3. Pilih " Daftar menjadi agen"
  4. Masukan data diri, foto KTP kalian, dan kode referensi Abkt4if untuk dapetin voucer diskon pulsa IDR 5000, voucer bayar tagihan IDR15000, dan voucer belanja IDR 30000
  5. Tunggu verifikasi maksimal 2 x 24jam
  6. dan kalo lolos, "SELAMAT" kamu udah jadi agen resmi KUDO yang siap bertransaksi
  7. Tinggal isi saldo (min.IDR 10.000) dan kamu siap bertransaksi senilai lebih dari IDR 10.000 dengan potongan voucer diskon yang diterima.
  8. dan jangan lupa pakai voucer potongan pulsa, tagihan, dan belanjanya untuk transaksi pertama kalian ya.





Lah katanya tanpa modal??
Lah, ya iya, kan daftar jadi agen diKUDO GRATIS alias gak dipungut sesenpun buat jadi agen, dan hargajual produknya tetap sama (karena gak ada akun premium-premiuman alias akun diKUDOpertamax semua gaaan!).
Maksudnya tanpa modal adalah kalo kalian menawarkan barang yang dijual diKUDO ke pelanggan, terus ada pelanggan yang beli, kalian bisa minta pelanggana bayar ke rekening kalian atas dasar "kepercayaan", terus uang dari pelanggan, kalian depositkan sebagai saldo deh, untuk bertransaksi barang yang dibeli pelanggan. Dan barang akan dikirim kealamat tujuan pelanggan.

Jadi, kalian bisa jualan tanpa modal dan tetep dapet untung doong pastinya, karena barang yang dijual diKUDO beragam jenisnya jadi keuntungannya juga beragam. Dan kalo kalian baru menjadi agen, pas daftar jangan lupa masukin kode refferal Abkt4if ya! biar kalian dapet voucer potongan harga yang berlipat-lipat, sehingga keuntungan pertama kalian makin "MAKSIMAL".



cara nambah saldo dikudo
Kalo cara tambah saldo diKUDO begimana?
diKUDO tambah saldonya gampang banget! gak perlu konfirmasi dan gak perlu juga pake sistem "tiket" karena setiap agen KUDO punya akun virtual account berbagai bank masing-masing dari KUDO yakni bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, dan CIMBNIAGA.  Jadi, kalo kita transfer ke salah satu virtual account bank tersebut dari sesama bank, uang yang ditransfer akan masuk otomatis kedalam saldo kita tanpa harus nunggu lama, dan gak perlu konfirmasi lagi kok.

Dan kalo kalian gak punya rekening bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, CIMBNIAGA, kalian tetep bisa isi saldo kok. Yakni ke virtual account bank PERMATA (pilihan Bank lainnya pada aplikasi). Account ini khusus untuk menerima uang transferan agen yang akan dijadikan "saldo" selain dari kelima bank diatas (BCA, Mandiri, BNI, BRI, CIMBNIAGA) dan prinsipnya sama, gak perlu konfirmasi karena uang akan ditransfer menjadi saldo diakun kalian secara otomatis.

saldo kudo
cara tambah saldo diKUDO










Kalo Jualan Baju diKUDO ada baju untuk anak-anak??

Jawabannya "ADA BINGIITS" dongs!. karena diKUDO barang dagangan fashion tersedia untuk semua umur dan gendre. Karena emang KUDO adalah supermarket online yang lengkap banget! semuanya ada, mau baju anak, kakek, nenek, om, tante, masmas, mbamba..semuanya ada!.











Kalo Jualan Baju diKUDO modelnya kece-kece gak??
Jangan khawatir!, jualan baju diKUDO modelnya kece kece membahana kok, karena memang udah banyak onlineshop dan butik yang bekerjasama dengan KUDO misalnya seperti Hijabenka, Berrybenka, Muslimmarket, dan masih banyak lagi model baju terkenal dan up todate yang dijual diKUDO. Dan untuk masalah harga, jangan khawatir, harga jualan baju diKUDO dijamin banyak diskon dan potongan harganya! belum lagi ditambah komisi fashion yang persentasenya gede-gede banget.
bikin kalian ngiler buat jualan sebanyak-banyaknya deh!.










Kalo Jualan Baju diKUDO ada biaya ongkirnya dong??
tenang aja, jualan baju diKUDO bisa GRATIS ONGKIR kok!. Karena memang KUDO rajin banget bagi-bagi voucer diskon khususnya untuk produk fashion begini. Kalaupun ada ongkos kirimnya, biasanya KUDO bakalan kasih potongan untuk ongkirnya, itupun kalo pembeliannya dibawah IDR 50.000. Jadi masalah ongkir, jangan khawatir deh! diKUDO lebih sering GRATIS ONGKIRNYA dari pada bayar ongkirnya!









Kalo ada pelanggan beli baju di KUDO, pas barangnya sampe ternyata ada "cacatnya" gimana??bisa diretur gak?? Ribet ya??
Masalah begituan?? Tenang aja! semua bisa diatur, alias bisa dikembalikan kok, tapi ya dengan catatan kondisi barang harus masih sama dengan sebenarnya ketika dikirim alias belum dicobain ya, karena biasanya barang yang bisa diretur adalah barang yang memang "cacat" karena kesahan produsen. Dan cara  retur gak pake ribet kok, kamu tinggal chat aja sama operator kudo yang selalu online dari senin - Minggu jam 9pagi -11 malem!. Dan mereka akan selalu siap ngasih tau kamu gimana caranya retur barang dan proses retur memakan waktu berapa lamanya.

Untuk mengubungi customer services diKUDO gampang kok, karena memang ada halaman khususnya untuk menghubungi mereka. Dan kita juga bisa chat langsung dengan CS-nya dari aplikasi KUDO itu sendiri,atau bisa juga telpon ke KUDO langsung, atau via email ke customer services KUDO, di cs@kudo.co.id


Kalo ada pelanggan yang mau beli baju berdasarkan merek atau model fashionnya ribet gak nyarinya??
"KAGAK"Jawabannya!
diKUDO kalo ada pelanggan yang kepingin beli baju pesta anak, gak perlu lagi ribet buat nyari-nyari diberbagai lantai supermarket KUDO,
  1. Kalian cukup isi kolom cari barang, 
  2. Terus ketik nama barang yang dicari, (misalnya "baju pesta anak")
  3. klik search deh!!dan jeng..jeng..jreeeeeeeeeng
  4. Bakalan keluar semua berbagai model baju yang bisa pelanggan beli lewat KUDO untuk baju pesta anak.
  5. Pilih BELI dan Bayar deh
  6. Transaksi selesai!
  7. Barang siap dikirim kerumah pelanggan

Kalo misalnya ada pelanggan yang mau beli baju, pas lihat hape kita, ketahuan dong komisi kita dapet berapa kalo jual baju itu??

Tenang aja!, diKUDO kalian gak perlu khawatir, karena diaplikasi KUDO ada opsi pilihan untuk masuk sebagai mode "Agen" atau mode "pelanggan". Bedanya adalah kalo dimode "agen" Tertera harga jual barang yang disarankan serta komisi yang akan didapatkan oleh agen ketika ada pelanggan yang membeli. Sedangkan pada mode "pelanggan" yang keluar hanya harga jual yang disarankan kok. Jadi aman kan.....






Kalo jualan diKUDO komisi yang diperoleh dalam bentuk apa??? Uang cash??
diKUDO, setiap komisi penjualan yang dilakukan agen tiap harinya, akan selalu direkam oleh sistem, dan dihitung total komisinya. dan komisi akan dimasukan kembali sebagai "Saldo agen" dihari berikutnya, jadi semua transaksi bakalan aman dan tercatat ya!.

Oiya, karena KUDO adalah perusahaan yang taat pajak, makanya setiap komisi yang diperoleh agen akan dipotong 10% untuk pajak. tapi kalian gak perlu ribet ngitungnya kok!, karena komisi yang tertera diKUDO adalah komisi setelah dipotong pajak 10%.

Kalo jualan baju diKUDO, pelanggan bisa dapet diskon gak?

"BISA" banget dooong..
diKUDO itu gak cuma nguntungin agen doang, tapi juga nguntungin & manjain pelanggan. Kalo lagi beruntung nih, pelanggan bakalan bisa dapetin diskon besarbesaran dari KUDO, karena emang KUDO rajin banget ngasih potongan harganya!.
Misalnya aja kayak sekarang, diKUDO lagi ada diskon 80% tuh untuk produk fashion wanita tertentu mulai tanggal26 - 30 Oktober 2016. Jadi pelanggan bisa belanja lebih HEMAT.

Selain itu, pelanggan yang rajin belanja diKUDO (langganan) bisa dapetin tambahan potongan harga berupa voucer diskon loh. Syaratnya gampang!.
Pelanggan cuma harus aktifkan dompet KUDO, dan itu GRATIS, juga gak ribet.
Jadi setiap transaksi yang dilakukan pelanggan lewat agen KUDO dimanapun, akan dicatat oleh sistem, dan ketika pembeliannya udah mencapai jumlah tertentu, pelanggan akan dikirimkan voucer potongan harga lewat sms, yang bisa kalian tuker ke agen untuk dapetin potongan harga khusus dari KUDO saat belanja.
                                                                                                                                                            
Cara daftar dompet KUDOnya gimana??
Gampang bangeeet.! 
  1. kalian cukup bilang ke agen KUDO kalo kalian mau aktifin dompet KUDO, 
  2. terus kalian akan diminta iidentitas, dan nomor hapenya untuk dipakai sebagai penerima sms buat dapetin kode voucer potongan harga 
  3. Request PIN & Verifikasi deh nomor handphone kalian
  4. dompet KUDO untuk kalian udah aktif tuh, tinggal tingkatin belanja diKUDOnya terus siap-siap dapet sms kode voucer potongan harga yang guede-geude  buangiit deh!.
Gimana??
Tertarik memulai usaha kecil kecilan dengan KUDO kan??
Makanya, buruan gabung jadi agen KUDO, biar bisa memulai dapet sumber penghasilan baru, karena kalo ga dimulai dari sekang kapan lagi loh?? nanti keburu dipatok ayam rejekinya baru tau rasa!!....hehehe

Selamat menjadi pengusaha baru diKUDO ya!!
Salam Sukses Pengusaha.

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon