Monday, August 8, 2016

20+ Kumpulan Template Gratis Untuk Toko Online Responsive

Brobro..
belakangan ini, sebagai pemula blogger pastinya, kita semakin mengenal banyak blogger lain yang memang sudah mahir ya!
Gak heran kenapa mereka jadi terkenal dan pastinya memiliki penghasilan yang dijamin sampai tua kelak deh kayaknya. Mereka pastinya emang pinter sih, gak cuma pinter dimasa sekolah juga, tapi pinter juga membuat usaha baru (Branding).

Biasanya nih, para blogger pro tersebut bakalan buat template/ tema sebuah desain blog yang ciamik-ciamik deh!.
Mereka gak cuma mahir ngebuat sebuah template doaang, tapi juga mahir mengenai SEO (Search Engine Optimizer) dan juga pastinya mengerti banget dengan yang namanya bahasa pemprograman kan. Sebutsaja para pakar blogger yang terbilang ahli ngebuat template yang sering banget muncul pada kalimat search template blog adalah sbb:

  • Maskolis.com
  • Kompi Ajaib (Gak tau nama Authornya)
  • Mas sugeng.id
  • Coba Blog (Gak tau nama Authornya)
  • Arlinadzgn.com
Tapi, bagi kita yang orang awam yang semangatnya anget-anget diawal ngeblog dong, dengan iming-iming penghasilan yang yes sampai tua kelak, pastinya mau banget kan punya template blog yang memang didesign korperatif, intitutif, responsive, gratis dan pastinya ads ready yak!
Nah silahkan langsung aja search website mereka yah!

Mereka gak hanya menjual berbagai template premium dengan rentang harga >Rp.50000, tapi juga mereka rajin banget bagi-bagi template gratis yang bisa dipakai oleh banyak blog pemula seperti kita ini dan mereka kebanyakan gak pelit ilmu kok.

yang jadi permasalahan adalah, ketika sedikitnya para pro blogger yang mampu membuat template blog bermacam-macam rupa, dengan design yang keren-keren semua nih. Mengartikan mereka memegang pangsa pasar yang cukup luas diIndonesia kan!
Dan belum lagi ditambah backlink dari berbagai template gratis dari mereka, hal begitu ngebuat mereka berposisi semakin didepan, ngebuat sedikitnya pro blogger pemula yang muncul..hehehe

Sayangnya lagi nih, banyak dari pro blogger ini yang belum banyak membuat template gratis khusus untuk toko online. Padahal, dengan ngebuat template toko online yang gratis, secara gak langsung  mereka bakalan mendapatkan amalan akhirat (Bukan uang ya! karena gratis) yang mungkin tidak akan terputus, Kalo kita searching, masih sedikit banget template responsive untuk toko online, ditambah perlunya banyak witget yang disematkan dalam sebuah template toko online ngebuat gak banyak orang yang mau bikin sebuah template tokoonline gratis secara cuma-cuma.

Setahu mimin nih, Maskholis.com adalah salahsatu master yang cukup banyak buat template untuk toko onlne, sayangnya lagi banyak dari template beliau yang dibuat tehun 2012 - 2013 dan tentunya dibutuhkan upgrade untuk tetap bersaing dikancah google search.
Adajuga cobablog.com yang menjual template toko online seharga Rp150000, sayangnya doi gak ngebuat versi gratisnya untuk kita-kita para ukm kecil yang ingin berkancah didunia maya ya..

Nah...
daripada baper, mendingan searchsendiri deh kumpulan template gratis untuk toko online di mbag google, dan daripada kalian cape-cape nyari atu-atu kan, mimin udah sediain nih, kumpulan template gratis (isinya 20lebih) untuk keperluan website template toko online indonesia dengan mata uang rupian (sebagain)

Untuk gampangnya langsung aja unduh DISINI yah!
paswordnya : www.kumpul-bacaan.blogspot.co.id
(tujuannya biar kalian sering mampir lagi ke blog ini yah, bukan karena pelit kok)

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon