Sunday, May 15, 2016

Review Aplikasi Multi Bayar-bayar di Android

Sumber : Paybill.id
brobro..
Perkembangan dunia maya alias internet yang saat ini mulai memperlihatkan titik terang dinegeri tercinta kita ini, tentunya selalu ada alasan untuk membawa manfaat ataupun tidaknya.
Perkembangan yang terus meningkat setiap tahun-ketahun tentunya tak luput juga dari berbagai macam bahaya yang mungkin akan timbul.
Bahaya yang dimaksud disini adalah sebuah tindakan yang merugikan para pengguna internet baik kerugian dalam bentuk materi maupun bukan, yang mereka sadari ataupun tidak.

Transaksi online yang saat ini semakin marak diperbincangkan media, danjuga tak luput dari pidato pak presiden Joko Widodo belakangan ini mengenai keuntungan yang akan diberikan dengan melakukan transaksi online. Transaksi online bahkan diklaim akan lebih mendominasi pada masa mendatang lho, hal itu pastinya karena kemudahan, keragaman, dan kecepatan yang diberikan.

Transaksi online yang saat ini mulai menjadi pilihan banyak masyarakat indonesia, semakin menunjukkan eksistensinya yang semakin menggiurkan. Sebut saja transaksi jual-beli online yang kini banyak hilir mudik memasuki berbagai iklan tayangan website. Tujuannya tak lain adalah mengambil sedikit keuntungan yang mungkin bisa mereka dapatkan dari "kalian"  yang sudah terlena akan kebaikan transaksi online dan belanja online.

namun, siapa bilang transaksi online itu bebas dari ancaman?
Semakin banyak transaksi online yang dilakukan seseorang, tentunya semakin meningkatkan pula kemungkinanan akan adanya ancaman. Dan hal ini tentunya selalu berhubungan dengan yang namanya "peluang". Peluang kejahatan bisa hadir menjadi sebuah ancaman ketika seseorang secara terus, dan menerus melakukan segala transaksi kegiatannya dilakukan secara online dan bisa dikatakan "ketagihan bayar". Mereka terlena akan kemudahan transaksi, kecepatan transaksi tanpa mereka sadari merekapun "rawan" untuk dijadikan menjadi sebuah korban.


Tapi, adakah jalan untuk medapatkan perlindungan dalam melakukan transaksi online?
Tentu jelas, ada jawabanya!
Beberapa hal yang pastinya menjadi pilihan untuk keamanan dalam bertransaksi adalah "Keamanan Sebuah Penyedia Jasa Transaksi". Saat ini banyak perusahaan start up baru bermunculan yang mengharap sebuah keuntungan dalam setiap transaksi online yang dilakukan,

Dunia yang semakin berkembang, tentunya semakin menunjukkan taring yang semakin tajam untuk menikam. Mereka dituntut untuk semakin kreatif, serba siap, dan tentunya harus banyak memikat pelanggan. Dan enaknya, kita sebagai konsumen semakin bebas memilih jasa pembayaran transaksi online yang tumpahruah dijalanan dunia maya, bebas, lepas, dan untuk siapa saja.
Namun, sebagai konsumen yang pintar dibutuhkan pula standar khusus tentunya yang untuk memperoleh sebiah "keamanan"


bayangkan! ketika kita mulai ketagihan melakukan berbagai pembayaran tagihan, pembelian, danlain sebagainya secara online, data yang kita berikan mampu diambil alih oleh para kawanan "hacker" yang tentunya semakin hari mereka semakin pintar. Maka dari itu dibutuhkan sebuah "pilihann" dalam melakukan setiap transaksi online yang kalian lakukan.

Paybill Indonesia,
Sebuah perusahaan start up baru, yang bergerak pada bidang e-billing, e-payment, e-notification menjadi pilihan tepat untuk dijadikan pilihan.
Keamanan ganda dalam melakukan transaksi online adalah alasan dibalik kalian harus memilih paybill ini guys.



Keamanan dalam melakukan setiap transaksi tentunya tak bisa diperoleh Paybill.id secara mudah, yakni dilakukan dengan penerapan ISO 8583 dan SSL (Secure Socket Layer) disetiap transaksinya, yangmana setiap transaksi yang terjadi selalu terekam dan terenkripsi kedalam server mereka sehingga mempersulit kehilangan "data" yang mungkin terjadi selama transaksi berlangsung. Sehingga setiap transaksi yang dilakukan terjamin keamanannya. Selain "Keamanan Ganda" yang paling ditonjolkan dari Paybill.id ini, ada juga beberapa hal lain yang menjadi keunggulan dibanding kompetitor sebayanya nih,  misalnya seperti :


  • KeMUDAHan proses pembayaran.
    kalian ga perlu lagi mentransfer sejumlah uang untuk dijadikan saldo, tapi kalian cukup membayar langsung lewat internet banking seperti halnya kalian melakukan transfer antar bank, dan juga kalian bisa membayar menggunakan virtual money lainnya nih, seperti kartu cicilan, kartu kredit, e-commerce banking, e-money danlain sebagainya.
  • Tersedia banyak penyedia Tagihan pembayaran(LENGKAP).
    Lebih dari 73 perusahaan penyedia tagihan yang berkerjasama dengan Paybill Indonesia, jadi kalian ga perlu lagi khawatir untuk melakukan pembayaran tagihan, tapi perusahaan jasanya belum bekerjasama. Untuk mengetahui berbagai jenis tagihan dan pembelian voucer yang bisa dilakukan lewat paybill.id, silahkan kalian unduh daftarnya lewat tautan ini *file ini buatan mimin kumpul-bacaan ya, jadi mungkin ga terlalu lengkap dengan sebenarnya, dan kedepannya pasti semakin banyak yang bekerjasama dengan paybill.id.

  • SATU PINTU, untuk pembayaran berbagai macam tagihan.
    Iya, berbagai tagihan dalam satu kali pembayaran. Yang maksudkan ini adalah kalian bisa membayar berbagai macam tagihan lewat Paybill Indonesia, mulai dari tagihan air, listrik, gas, cicilan kendaraan, televisi berbayar, tagihan lainnya dalam satu kali pembayaran. Ini adalah salah satu fitur unggulan yang diberikan oleh Paybill.id, kalian cukup melakukan pembayaran satu tagihan, dan seluruh tagihan bulanan akan langsung terbayarkan dan tentunya nih, biaya admin yang dikenakan semakin kecil yang artinya lebih HEMAT.
  • PengINGAT jadwal pembayaran tagihan.
    Nah, fitur yang satu ini memungkinkan kalian untuk teringatkan untuk melakukan berbagai jenis pembayaran tagihan bulanan. Intinya kalian diingatkan untuk melakukan pembayaran tepat waktu, sehingga terhindar dari berbagai jenis denda yang mungkin timbul. Tak hanya mengingatkan, tapi Paybill.id juga bisa memberitahu jenis tagihan yang belum kalian bayar ataupun yang udah telat bayar lho.
  • GRATIS
    Ini adalah poin penting ketika memilih jasa penyedia pembayaran tagihan ya, lewat Paybill, kalian ga butuh sepeserpun biaya daftar, cukup email dan data verifikasi, dan kalian sudah bisa melakukan berbagai tagihan sendiri.
  • Membuka PELUANG wirausaha
    yang satu ini, adalah dampak yang bakalan kalian rasain ketika kalian bergabung dengan Paybill Indonesia. karena, bukan tidak mungkin kalian bisa menjadikan ini sebagai "ladang bisnis" baru untuk menggaet para pelanggan yang belum hightech dalam melakukan transaksi online. Dan tentunya hal ini bakalan mendatangkan keuntungan lebih bagi kalian. Ditambah penerapan MEA (Masyarakat Ekonomi Asean) yang mengharuskan kita untuk semakin kreatif dalam menghasilkan uang.
Sampai saat ini, ada 2 cara yang bisa kalian lakukan untuk bergabung & melakukan transaksi pembayaran bersama paybill.id, yakni
  1. Melalui Website resmi paybill.id
  2. Melalui Aplikasi mobile paybill.id yang bisa kalian unduh ditautan ini (via GooglePlay)
Untuk melakukan pembayaran tagihan dan pembelian voucer ini, pertamakali kalian diharuskan untuk membuat akun dulu, danjuga membuat pasword yang aman dengan kombinasi huruf kapital, huruf kecil, angka, yang tujuannya adalah semakin mengamankan akun kalian.



Setelah kalian memverifikasi akun kalian via email, kalian bisa langsung masuk ke akun paybill.id kalian lewat website resminya ataupun aplikasi mobilenya. Dan untuk tuturial penggunaan aplikasi mobile maupun pembayaran lewat website, bisa disimak dari vidio dibawah ya..



Nah, Gimana setelah membaca pembahasan artikel ini tentang Paybilll.id?
Semakin tertarik kan?? Jadi, tunggu apa lagi sekarang?? Buruan buat akun Paybill.id dan nikmati berbagai keuntungannya.




Bacajuga : Cara berwirausaha kecil-kecilan dirumah

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon