Thursday, March 31, 2016

Kekurangan RevenueHits & PopCash Ptc, Ppc Indoneisa terpercaya, terbaik, terbukti bayar & terbanyak,

Brobro..
Lagilagi artikel dengan pembahasan yang sama yah,
kalo sebelumnya ane share cara dapet uang dari adf.ly, kali ini cara dapetin uang dari RevenueHits dan PopCash..
Menurut ane, sejauh ane ngeblog yang sudah 2 tahun lamanya dan pembacanya masih 200/hari, hal seperti ini adalah penyemangat kita dalam blogging,?
Jangan pernah ragu ngeblogging, jangan pernah cape, copas ga apa-apa asalkan ditambahin artikelnya sehingga blog kita isinya ga cuma copas doang.

Taukann hukum dari plagiat? plagiat adalah seseorang yang mengkopi ide oranglain namun ide tersebut dibuat semakin baik yang mampu didaftarkan sebagai kepemilikannya.
Banyak kasus yang mempermasalahkan kepemilikan broh, Jadi buat kalian pembaca / blogger yang pelit ama artikelnya, terlalu protektif, ga mau dicopas tanpa dikasihtau sumbernya fuckyou guys!

Dunia itu berubah, dunia itu semakin maju, gasegede daun kelor yang isinya martabak telor dan hasilnya kalian sendiri yang bakalan kalah menjadi seorang "loseer"percaya deh wahai kaum pelit!....halahh apasih yang dibahas sampe emosi begini!!! bingung juga nih kite..#$@^%$$^&

Buat kalian yang bingung memilih advertiser yang paling baik dengan mengedepankan impressi dari iklan yang dipasang diblog adabaiknnya mencoba kedua advertiser ini broh! meskipun pengunkung blog masih kecil tetep diterima kok, gajadi masalah karena mereka tau kita para blogger pemula butuh penyemangat yang tak lain penyemangat adalah harta,tahta,wanita..hehehe



1.REVENUEHITS

Produk advertiser ini merupakan produk negara asal Israel yah, jadi buat kalian yang anti terhadap negara Israel pastikan jangan dicoba deh meskipun penghasilannya cukup menggiurkan untuk impessi /1000 tayangannya bisa mencapai 2USD lho!


Produk ini sepertinya masih tergolong baru diterbitkan, karena semua blogger yang pemula sampai yang mahir & dibanded google pakai ini lho, kece gatuh. Kekurangan nya adalah tiap pasang apapun bannernya (meskipun 1) pasti yang terpasang adalah 2 iklan, yakni iklan yang akan muncul saat pengunjung blog klik diarea manapun blog kita dan iklan melayang..

Produk revenuehits tergolong / kebanyakan iklan melayang yang pastinya diklik pengunjung, isi artikelnya kebanyakan adalah aplikasi android atau aplikasi yang ga jelas deh pokoknya. Tapi tidak dipungkiri, produk ini bisa menjadi  cara / taktik  kita membantu negara palestina atau negara islam lainnya yang dihancurkan dari kekejaman israel broh, caranya begimana bantu palestine lewat internet??

  1. Niatkan dalam hati membantu palestina dan matiin seluruh aplikasi penghilang iklan dibrowser yang digunakan (misal ABP,etc)
  2. bikin akun revenuehits dengan mengklik iklan dibawah (kalo ikhlas), karena kite bakalan dapet 10USD dari setiap anggota yang baru daftar lewat referal kita.
  3. pasang berbagai banner diseluruh blog, sampai penuh
  4. Blogging sampai terkenal, dan ketika uang yang dihasilkan udah banyak bisa langsung ditransfer kelembaga-lembaga yang menyediakan bantuan ke negara islam seperti palestina..
  5. selesaii...amankan, istilahnya, membangun negeri islam yang dihancurkan dengan uang negara penghancurnya, ide ini merupakan ide brilian, semoga ane bisa menerapkannya dan kalian bisa menerapkannya ya! (jangan lupa lewat referal ane bro)



Produk ini kite belum tau asal muasalnya darimana, dan iklan yang ditampikan apa aja jenisnya, popcash dipilih ane karena paling banyak dibahas diforum blogging mengenai artikel terkait advertiser terbaik diduniamaya,
iklannya banyak, dan impressinya juga tergolong lumayan tapi ga selumayan revenuehits ya. Tapi kalo kalian berasumsi ga mau pakai advertiser asal israel mendingan pakai popcash deh..

Cara daftarnya gampang cukup klikdisini--isi--selesai dan blogger pemula kebanyakan juga disetujui, karena ga melihat dari banyaknya pengunjung blog, karena mereka udahtau penulis blog bakalan cepe sendiri nulis artikel kalo pengunjungnya sepi, tapi iklan mereka tetap muncul tanpa harus bayar si blogger..hahaha

kalo mau jadi publiser lewat kita silahkan daftar lewat link DISINI kite berikan apresiasi terbaik untuk yang dafar lewat referal kita yah, dan yang ga mau bagi-bagi rejeki fuckyourself!...hehehe

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon