Wednesday, October 21, 2015

Kumpulan doa cepat hamil, agar hamil, & punya anak

brobro..
selain cara-cara sebelumnya yang kita bahas begimana mempercepat kehamilan bagi kalian pasangan muda ataupun pasangan berumur, adabaiknya kita tetap ikhtiar (berusaha) semaksimal mungkin untuk dapat disegerakan diberi momongan.

adabaiknya kalian kudu baca artikel sebelumnya nih mengenai program hamil part I dan program hamil part II

Adapun dalam agama islam, jika allah SWT berkehendak, setua apapun kita jika ia berkata "jadi" maka "jadilah" seperti kisah nabi Zakaria A.S yang diceritakan dalam al-quran.
Tapi untuk kalian yang bukan beragama islam adabaiknya masuk islam ya, karena doa-doa untuk memperoleh disegerakan kehamilan dan diberi momongan sudah tertuan dalam al-quran seperti kisannya nabi Zakaria A.S



berikut beberapa doa yang dipanjatkan nabi Zakaria A.S ketika sudah berumur hampir 100tahun namun, belum diberi momongan atau anak.


1. Doa Cepat Hamil oleh Nabi Zakaria a.s.

Dalam kisah Nabi Zakaria a.s., terdapat dua do’a cepat hamil yang saling terkait. Allah SWT telah mengisahkan Nabi Zakaria dalam memperoleh keturunan seorang anak laki-laki bernama Nabi Yahya a.s., meskipun Nabi Zakaria a.s. dalam keadaan yang sudah sangat tua dan mempunyai istri yang mandul. Kisah Nabi Zakaria a.s. dalam mendapatkan anak ini sangat menginspirasi kita betapa besar kekusaan Allah SWT. Dan hanya dengan kekuatan doa kita memohon Allah SWT menunjukan Kebesaran-Nya supaya cepat hamil dan dikaruniai seorang anak.
Dua do’a dari Nabi Zakaria as tersebut dikisahkan dalam Firman Allah SWT dalam surat Ali-Imran ayat 38-41 dan Al-anbiya ayat 89-90
      • Doa cepat hamil Nabi Zakaria dalam Alqur’an surat Al-anbiya ayat 89

Do’a dari surat ini adalah yang paling banyak direkomendasikan oleh berbagai kalangan termasuk para ustad. Karena dengan doa inilah istri Nabi Zakaria a.s. segera mengandung dan mendapatkan keturunan seorang anak laki-laki yang soleh yang kemudian menjadi penerus ayahnya menjadi seorang Nabi.
Doa minta keturunan dari kutipan surat Al-anbiya 89 adalah sebagai berikut:rabbi laa tadzarnii fardan wa-anta khayru alwaaritsiina
“Ya Tuhanku , janganlah Engkau biarkan aku seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang paling baik”
      • Doa cepat hamil Nabi Zakaria dalam Alqur’an surat Ali Imran ayat 38

 Dalam surat Ali Imran ayat 38-41 dikisahkan setelah mendengar Maryam diberikan buah-buahan musim hujan yang ada dimusim kemarau dan diberikan buah dan makanan musim kemarau saat musim hujan, maka Nabi Zakaria as bertekat untuk mempunyai anak meskipun sudah tua renta dengan rambut yang sudah beruban dan istri yang juga sudah tua dan mandul. Dengan kesungguhan hati Nabi Zakaria as memanjatkan doa pada Allah SWT. Doa Nabi Zakaria a.s. dijawab langsung oleh utusan Allah yaitu malaikat jibril dan dikaruniai seorang anak.
Kutipan dari surat Ali imron ayat 38 yang bisa dijadikan doa agar cepat hamil adalah:rabbi hab lii min ladunka dzurriyyatan thayyibatan innaka samii’u ddu’aa
“Ya Rabbku, berilah aku dari sisi-Mu seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Mendengar do’a”

2. Doa Cepat Hamil oleh Nabi Ibrahim a.s.

Kisah tentang kebesaran Allah yang memberikan  keturunan kepada Nabi Ibrahim a.s. dan istrinya diceritakan lewat firman Allah SWT pada surat Hud ayat 71-73 sebagai berikut:
Dan istrinya berdiri lalu dia tersenyum, maka Kami sampaikan kepadanya kabar gembira tentang (kelahiran) Ishak dan setelah Ishak (akan lahir) Ya’qub. Dia (istrinya) berkata, “Sungguh ajaib, mungkinkah aku akan melahirkan anak padahal aku sudah tua, dan suamiku ini sudah sangat tua? Ini benar-benar sesuatu yang ajaib. Mereka (para malaikat) berkata, “Mengapa engkau merasa heran tentang kekuasaan Allah? (Itu adalah) rahmat dan berkah Allah, dicurahkan kepada kamu, wahai ahlulbait! Sesungguhnya Allah Maha Terpuj lagi Maha Pemurah.” (Al-Quran:11:71-73)
Begitulah kebesaran Allah yang memberikan keturunan pada Nabi Ibrahim meskipun beliau sudah amat tua dan mustahil untuk bisa punya anak, namun Allah SWT adalah maha kuasa dan tidak ada yang mustahil bagi-Nya. Doa untuk memperoleh keturunan yang dipanjatkan oleh Nabi Ibrahim a.s. terdapat dalam surat Ash-Shaaffat ayat 100 sebagai berikut:

rabbi hab lii mina alshshaalihiina
Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh.


3. Doa Minta Keturunan orang Islam dalam Al-Quran

Dalam islam doa biasanya diambil dari Al-quran. Demikian pula dengan doa-doa meminta keturunan bisa kita ambil dalam ayat suci Al-Quran. Ada dua ayat yang merujuk pada meminta keturunan dengan memuji kebesaran Allah SWT.
Doa minta keturunan surat Al-Furqan ayat 74


doa minta keturunan islam ayat al furqan


Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama

Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa.



Doa Cepat Hamil Islam dalam Al-Quran surat Al-Ahqaf ayat 15


rabbi awzi’nii an asykura ni’mataka allatii an’amta ‘alayya wa’alaa waalidayya wa
an a’mala shaalihan tardaahu wa-ashlih lii fii dzurriyyatii innii tubtu ilayka wa-innii mina almuslimiina

“Ya Tuhanku, tunjukilah aku untuk mensy

ukuri nikmat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya aku dapat berbuat amal yang saleh yang Engkau ridhai; berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri”

Doa Cepat Hamil agar Dikabulkan

Itulah beberapa doa agar cepat hamil yang semoga dengan kuasa Allah SWT, doa kita meminta keturunan dikabulkan dan diberikan anak yang saleh dan salehah. Selain doa-doa diatas perlu juga kita perhatikan teknik doa agar cepat hamil.
Yang dimaksud teknik doa agar cepat mengandung adalah kapan waktu yang paling baik untuk memanjatkan doa tersebut, yaitu pada waktu petang (sesudah sholat magrib) dan pagi hari (sesudah sholat subuh). Hal ini juga telah diberitahukan pada kita dalam kisah Nabi Zakaria a.s. dalam surat Ali-Imran ayat 41:
Berkata Zakariya: ‘Berilah aku suatu tanda (bahwa isteriku telah mengandung).’ Allah berfirman: ‘Tandanya bagimu, kamu tidak dapat berkata-kata dengan manusia selama tiga hari, kecuali dengan isyarat. Dan sebutlah (nama) Rabbmu sebanyak-banyaknya serta bertasbihlah di waktu petang dan pagi hari.’ (Al-Quran 3: 41)
Selain doa cepat hamil kita juga harus perhatikan cara agar cepat hamil, seperti jangan terlalu khawatir yang justru menyebabkan stress dan memperhatikan juga berhubungan pada masa subur serta asupan makanan supaya cepat hamil, dan juga perlunya wawasan untuk bagaimana mempercepat kehamilan yakni dengancara membeli buku tentang program hamil sob, bisa langsung klik dibawah ya untuk jelasnya dan juga gratis tablet asam folat 3strip langsung lhooo.
Dengan kesungguhan hati dan berserah diri pada Allah SWT, insyaallah doa kita supaya cepat hamil akan dikabulkan oleh Allah SWT.

bebrapa sumbernya dari caracepathamil.biz/

1 comments so far

Sebagai seorang muslim sudah sewajarnya setiap usaha diiringi dengan do'a, sebab usaha juga dapat bernilai ibadah jika anda meniatkan untuk ibadah.
Memiliki keturunan adalah fitrah manusia, tetapi takdir telah ditentukan pada setiap hamba, oleh karena itu jika anda ingin berikhtiar sebagai seorang muslim sudah sepatutnya menggunakan cara cara Islami.

Komentar yang baik atau diam!
EmoticonEmoticon