Jumat, 10 Februari 2017

Daftar Rumah Subsidi Area Jakarta Only! di BTN PROPERTI EXPO 2017



Pengen punya rumah subsidi tapi dijakartaaa??....IYA RUMAH...BUKAN RUSUN..
Mungkin buat banyak orang hal begituan gak akan mungkin terjadi ya!, karena memang harga tanah dijakarta aja udah mahal danjuga belum tentu ada kan..dan kalaupun ada harganya juga selangit, palingan rumah subsidi yang ada dijakarta cuma rumah susun...
EEiiiiiiiiiits.................
Jangan baper dulu pa'ce, sebentar lagi akan diadain acara BTN PROPERTI EXPO 2017 tuh diJCC Senayan, mulai tanggal 11 Februari 2017 sampai dengan tanggal 19 februari 2017 (9Hari doang), dan tentunya setiap perencanaan kalian harus tau medan perang dong ya!

Acara BTN PROPERTI EXPO 2017 ini biasa diadain oleh bank BTN setahun sekali ditiap kota. Kali ini tepatnya dihari ualngtahun bank BTN yang ke-67, dimana BTN menjadi bank penyalur subsidi perumahan dengan pangsa pasar mencapai 96% diIndonesia vrooh!
Melejitnya aset dan kerjasama dengan banyak developer oleh bank BTN ini disebabkan memang bank BTN sejak dulu udah dipercayakan sebagai bank penyalur subsidi perumahan rakyat indonesia, ditambah belakangan ini, program pemerintah untuk mencanangkan "Sejuta Rumah" bagi masyarakat indonesia, mendorong bank BTN makinn dipercaya sebagai penyalur "Rumah Subsidi".

Dalam acara BTN PROPERTI EXPO 2017 ini, menghadirkan 700 proyek properti dengan berbagai promo yang menggiurkan looh!, gak cuma properti kelas atas, tapi sesuai judul artikel ini, dalam acara BTN PROPERTI EXPO ini juga menghadirkan ratusan proyek "Rumah Subsidi" disekitaran Jabodetabek.
Jadi, buat kalian yang dijakarta, jangan khawatir!. Dijakarta selatan, masih banyak kok, perumahan yang menhadirkan rumah subsidi. Mau tau daftar developer perumahan bersubsidi di sekitaran jabodetabek??????....Berikut daftar develover perumahan subsidi yang akan hadir dalam acara BTN PROPERTI EXPO 2017!.

NO. STAND  NAMA PERUSAHAAN ALAMAT NAMA PROYEK CONTACT PERSON NO TLP
43 ANUGRAH WISNU WICAKSANA  Ruko Revo Town No. E 7 Bekasi Selatan  Gardenia City 2 Wahyu Haryo Prasetyo  021 - 8243 4860 
33 - 34 ARGO SUBUR SENTOSA, PT Jl. Tebet Barat IX No. 39 Tebet/ Jakarta Selatan  Taman Argo Subur  Ng. Vinna Indrawaty  021 - 8303 636
46 ARRAYAN BEKASI DEVELOPMENT, PT. Cikarang Square, Bekasi Villa Kencana Cikarang & Granduta Cikarang  Tuti Mugiastuti  021 - 2909 4465/ 021 - 2909 4323
18 ASJAYA MUKTI GRAHA, PT.  Perum Surya Jaya Indah Blok AA - 1 No. 1 Cempaka, Cisoka - Tangerang Annieland Tangerang  Arif Firmansyah  021 - 2952 1111
47 BUDI LANGGENG PERSADA, PT.  Cikarang Square, Bekasi  Grand Cikarang City  Tuti Mugiastuti  021 - 2909 4465/ 021 - 2909 4323 
29 BUMI MEKAR PRIMA, PT. Jalan Mekarsari , Rajeg, Rajeg, Kab. Tangerang, Banten Griya Bintang Mekarsari  Pang Suryadi  021 - 5695 8383
30 KARSA AGUNG REALTINDO  Jl. Sapta Taruna 2 No. 3 Lebak Bulus , Jaksel  Griya Tangerang Asri  Nita Yuniati  021 - 2765 0003
32 KIRANA SURYA PERKASA, PT.  Jl. Tebet Barat IX No. 39 Tebet/ Jakarta Selatan  Taman Kirana  Ng. Vinna Indrawaty  021 - 8303 636
28 KOTA AVENUE SUKABUMI, PT.  Jl.Habib Perum Bumi Mutiara Indah A No. 12/13 Parungkuda Sukabumi. Sukawana Asri  Alexander Sutanto 
36 KREASI PRIMA NUSANTARA, PT.  Jl. Gebras No. 61 Ciracas Jakarta Timur.  Pesona Prima Kahuripan Sutejo  021 - 8779 3541 / 021 - 8779 4304
3 - 4 MEGA MUSTIKA PUTRA, PT.  Belleza Shoping Arcade 1 st floor SA 11 - 111, Jakarta Selatan Ristianto  021 - 2567 5915/ 5366 9127
39 MITRA KARYA GRIYA, PT. Jl. Karang Satna Kecamatan Tambun Utara, Kab. Bekasi  Surapati Residence  I Made Sudarmika  021 - 7372 788
38 NAGATAMA TATA NUSANTARA, PT Jl. Pangeran Jayakarta Kav. 121 no. 3 - 4  Wijaya Residence  Suhadi Wijaya  021 - 629 2966
37 NUSANTARA ALMAZIA, PT. Jl. Rs. Fatmawati No. 188 Jakarta Selatan  Perum. Citra Kebunmas Deddy Indrasetiawan  021-750-5000
31 NUSANTARA SAKTI PROPERTINDO, PT.  Apt. Permata Executive Jl. Pos Pengumben ry. Blok R2/7 3 Raksa View  Yanto Faitomi  021 - 5366 9070/ 0878 8525 9440
40 - 41 PERSADA JAYA ARTHA, PT.  Jl. Mandar XIX Blok DE 6 No. 7, Pondok Karya, Tangerang Selatan  Villa Gading Harapan  I Made Sudarmika  021 - 7372 788
9 RESTUTI PESONA CIPTA, PT.  Ruko Bekasi Mas Blok B No. 18 Bekasi  Girya Samara Cibinong & Sukaraja Indah  Tuti Mugiastuti  021 - 8886 6388/ 021 - 8886 6387
19 SUMMIT JAYA ABADI, PT Jl. Swadaya I No. 42 RT. 05 RW. 10 Pejaten Timur - Ps. Minggu - Jaksel. Perum. Bumi Citeureup Asri K. Maruli Silalahi 021 - 7800 096

Selain itu, banyak promo yang dihadirkan oleh bank BTN loh! misalnya aja seperti :
  • bunga FIXED 4.67 %
  • Uang Muka cuma 1%
  • Harga Rumah mulai dari 133Juta-an!

DENAH LOKASI BOOTH STAND BTN EXPO 2017 (JCC Hall A & B) SELAMA 11 - 19 Februari 2017

Jadi, buat kalian yang belum punya rumah, alias masih ngontrak, WAJIB dateng keacara BTN PROPERTI EXPO 2017 ya! Alamat acaranya ada di Hall A dan Hall B, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan. Untuk mengetahui daftar lengkap develover rumah dan properti yang ikut serta dalam acara BTN PROPERTI EXPO 2017 ini, bisa kalian unduh DISINI ya vrooh!

Dan jangan lupa, acara ini biasanya GRATISan kok, alias kalian gak perlu beli tiket masuk untuk menghadiri acara BTN PROPERTI EXPO 2017 di JCC ini, palingan hanya karcis parkir yang pastinya cukup mengocek kangtong vrooh!


Selasa, 31 Januari 2017

Transformasi Digital bank BTN, "Gak Melulu Menyoal Masalah Terkait Perumahan"

Punya sebuah rumah, pasti adalah impian setiap individu manusia bukan??
bagaimana tidak, karena memang kewajiban seorang suami dalam keluarga yang diwajibkan untuk menafkahkan keluarganya, mulai dari sandang, pangan, dan papan.
Sayangnya, penghasilan yang selalu berbanding terbalik dengan harga "papan (tempat tinggal)" ini, menyebabkan sulitnya para suami untuk menafkahi bidang yang satu ini.
dan dampaknya, tentu adalah ketidakpastian akan tempat tinggal dimasa depan yang selalu menjadi momok menakutkan sepanjang harinya, apalagi dikala membayangkan nasib keluarganya pada masa depan. Untungnya, sejak tahun 1974 silam, pemerintahan indonesia sudah menyadari akan hal ini, yangmana pemecahan solusi dilakukan dengan cara dikeluarkannya kebijakan mengenai subsidi kepemilikan rumah melalui perbankan yang dipercayakan, sehingga para suami yang khawatir akan ketidakmampuannya menafkahi tempat tinggal untuk keluarganya, bisa dengan segera mengatasi hal tersebut dengan

Kamis, 26 Januari 2017

Begini Nih, Cara Mengatasi Ganguan Saluran Pernafasan Untuk Anak-Anak Yang Paling Efektif

mengobati gangguan pernafasan pada anak dengan cara yang aman
Sebuah negara yang maju, adalah negara yang terus berkembang dalam berbagai bidang, yang salah satu indikatornya adalah peningkatan nilai perekonomian. Karena, dengan meningkatnya nilai perekonomian sebuah daerah/negara, selalu berbanding lurus terhadap peningkatan penghasilan yang akan diperoleh setiap warganya.. Hal ini dikarenakan semakin bergairahnya transaksi perdagangan pasar yang terjadi pada daerah/negara tersebut, yang bersifat akan saling memajukan sektor lain.
Dengan meningkatnya perekonomian ini, tentu sering menjadikan pertumbuhan penduduk yang tidak seimbang antara perkotaan dan pedesaan, akibat banyaknya penduduk pedesaan yang pindah secara berbondong-bondong  ke perkotaan untuk memperoleh penghasilan yang jauh lebih tinggi.
Sayangnya, peningkatan jumlah penduduk yang tidak terkontrol ini, akan berdampak kepada kesehatan setiap warga yang berada pada daerah tersebut, yangmana salah satu indikator kesehatan sebuah daerah adalah "kualitas udara dan air tanah" yang sering menjadi tidak terkontrol akibat meningkatnya kebutuhan akan energi, tempat tinggal, dan sarana fasilitas lainnya pada daerah tersebut.

Seperti yang kita ketahui, kualitas udara yang buruk akan menyebabkan berbagai masalah ganguan pernafasan bagi banyak orang, yang diantaranya adalah anak-anak. Hal ini diakibatkan terbentuknya senyawaan yang bersifat radikal bebas (diantaranya seperti gas COx, NOx, SOx) dari setiap hasil pembakaran energi yang dilakukan oleh manusia (kendaraan, pabrik, dll), yangmana senyawaan gas ini akan menyatu dalam bentuk "udara" pada daerah perkotaan tersebut.
Belumlagi perkembangan virus, dan mikroorganisme berhaya lainnya pada daerah perkotaan yang pertumbuhannya jauh  lebih cepat jika dibandingkan pedesaan akibat "gaya hidup". Misalnya saja, pada data catatan menteri kesehatan (menkes) mengenai jumlah penderita ISPA (Infeksi Saluran Pernafasan Akut) daerah Ibukota/ perkotaan yang jauh lebih tinggi, jika dibandingkan dengan jumlah penderita ISPA pada daerah lain.

cara mudah mengatasi gangguan saluran pernafasan dalam waktu singkat

Beberapa penyakit Gangguan Pernafasan yang sering terjadi pada daerah perkotaan antara lain :
  • Batuk, pilek, flu (akibat infeksi virus pada saluran pernafasan)
  • Krup (Batuk kering dan sesak nafas)
  • Bronkiolitis (peradangan saluran pernafasan akibat infeksi virus)
  • Asma (penyempitan saluran pernafasan)
Bagi sebagian orang dewasa, mungkin beberapa penyakit ISPA lebih mudah untuk ditangani, karena orang dewasa cenderung memiliki kekebalan tubuh yang lebihbaik jika dibandingkan anak-anak. Tapi bagaimana dengan anak-anak??
Pengobatan dengan cara yang efektif dan selalu menjaga kebersihan lingkungan tentu adalah kunci selalu terjaganya kesehatan pada anak-anak, Karena dengan pemberian metode pengobatan yang sesuai akan justru mengecilkan efeksamping dari obat yang diminum sehingga pengobatan penyakit ISPA lebih cepat untuk ditangani. Terlebih lagi, pengobatan penderita ISPA pada anak-anak harus dilakukan lebih hati-hati mengingat kemampuan daya tahan tubuhnya yang masih belum sempurna.

Pengobatan penyakit ISPA yang paling efektif, diantaranya adalah menggunakan cara "pengobatan terapi langsung saluran pernafasan" yangmana prinsip pengobatan terapi langsung ini adalah melakukan kontak antara bahan aktif yang terkandung didalam obat, langsung terhadap saluran pernafasan, sehingga kerja bahan aktif akan terfokus/langsung memperbaiki saluran pernafasan tanpa harus melewati saluran pencernaan, danjuga pengobatan dengan cara terapi langsung ini akan mempertahankan keutuhan bentuk senyawa aktif didalam obat yang akan bekerja memperbaiki jaringan saluran pernafasan, sehingga tingkat "efektifitas" pengobatan terapi langsung juga dinilai lebih baik jika dibandingkan dengan metode pengobatan biasanya (dilakukan dengan cara meminum obat melalui saluran pencernaan).

Hal ini dikarenakan, jika penyembuhan penyakit ISPA dilakukan dengan cara meminum obat, bahan aktif yang terkandung didalam obat harus terlebih dahulu diekstraksi oleh asam lambung dari dalam obat, setelahnya barulah bahan aktif masuk kedalam peredaran darah dan menuju perbaikan saluran pernafasan. Belumlagi efek samping yang lebih banyak ditimbulkan untuk pengobatan penyakit ISPA jika menggunakan pengobatan dengan cara meminum obat ini.

Teknik pengobatan penyakit ISPA secara terapi langsung ini, membutuhkan sebuah peralatan moderen yang bertugas mengkonversi bentuk obat dari fase cairan menjadi fase gas, sehingga bahan aktif didalam obat yang sudah berubah fase menjadi gas,lalu  dialirkan menuju saluran pernafasan melalui media perantara berupa inhalasi, sehingga bahan aktif bisa langsung kontak terhadap perbaikan jaringan di saluran pernafasan.
Teknik pengobatan ini sangat disarankan khususnya  bagi anak-anak yang mengalami ganguan pernafasan, karena kemampuan tubuh anak-anak yang lebih sukar untuk mengeluarkan zat asing (seperti : dahak) didalam saluran pernafasannya, danjuga efeksamping yang ditimbulkan lebih sedikit akibat tidak adanya zat yang mengendap didalam darah, sehingga dinilai lebih aman.
Dan jangan lupa, dosis obat yang digunakan pada peralatan ini, haruslah sesuai resep dokter, karena dosis obat pada terapi langsung ganguan pernafasan ini wajib disesuaikan dengan berat badan anak/penderita. Nama perangkat untuk  pengobatan terapi langsung saluran pernafasan ini adalah "Nebulizer".

Pentingnya pemilihan nebulizer yang sesuai bagi anak-anak harusnya mengikuti standar keamanan sbb:

  • Mampu terjaga kebersihannya dan mudah dibersihkan (bisa dibersihkan dengan alkohol)
  • Tidak menimbulkan senyawaan berbahaya saat dilakukan starilisasi denga udara panas (autoclavable)
  • Tidak memiliki bagian-bagian kecil yang berpotensi masuk kedalam saluran pernafasan anak.
  • Memiliki filter udara yang mudah diganti.
  • Memiliki aliran udara yang bisa disesuaikan dengan daya hisap pernafasan terhadap kompressor pada Nebulizer.
  • Penggunaan nebulizer yang tidak bising
  • Tidak membuat anak-anak takut menggunakanya (lucu)
Karena, tidak semua produsen nebulizer memiliki standar yang memperhatikan hal seperti yang dijelaskan diatas.

Sabtu, 21 Januari 2017

Daftar Merek dan Tipe Hp Android 4G LTE 500ribuan Dengan Spesifikasi Lumayan Mumpuni

hp android 4g termurah 500ribuan doang!
Daftar Merek dan Tipe Hp android 4G LTE 500ribuan dengan spesifikasi lumayan mumpuni
Semakin berkembangnya sebuah teknologi tentunya menghasilkan penurunan harga pada teknologi sebelumnya, karena seperti itulah "hukum rimba" tapi tentu tidak semerta merta untuk produk made in china ya! karena memang produk negeri tiongkok tsb sekali memproduksi sebuah produk elektronik (misalnya) langsung menghasilkan berjuta-juta keping smartphone dalam sekali produksi. Tentunya hal ini memberikan biaya produksi yang semakin tipis karena bahan baku akan dibeli dalam jumlah besar, belumlagi kebiasaan perusahaan china yang menyediakan asrama, sarana hiburan, sarana pendidikan, dan sarana lainnya dalam sebuah lingkup "perusahaan" sehingga karyawan yang bekerja merasa sudah hidup dalam sebuah "kota" disana, yangtujuan taklainnya adalah meningkatkan produksi dengancara yang efisien, seperti :
  • Efisien waktu masuk yg ontime, 
  • Efisien kesehatan karyawan yang terjaga karena makanan disediakan perusahaan memiliki nilai standard kalori dan mikronutrisi yang mencukupi
  • Efisien dalam mengistirahatkan karyawannya
  • Efisien dalam sisi batin juga, karena para karyawan bisa membawa keluarganya kedalam lingkup perusahaan.

Jumat, 20 Januari 2017

Begini NIh Yang Dilakukan Asuransi Swasta Lain Biar Gak Kalah dan Bikin Bangkrut BPJS Kesehatan

perbedaan asuransi bpjs kesehatan dengan asuransi swasta terbaik 2017Dengan hadirnya BPJS Kesehatan sejak 2014 lalu, jumlah peserta yang aktif dan terdaftar terbilang terus meningkat setiap harinya, mulai dari peserta mandiri sampai peserta dari perusahaan, karena memang ditargetkan ditahun 2019, seluruh warga negara indonesia diwajibkan memiliki dan terdaftar sebagai anggota BPJS Kesehatan, sehingga prinsip kerja yang ditanamkan pada BPJS kesehatan akan lebih baik. Belum lagi, aturan yang mewajibkan seluruh perusahaan yang mempekerjakan karyawan lokal (indonesia) diwajibkan memberikan pelayanan jaminan kesehatan lewat BPJS Kesehatan.

Dengan terdaftarkannya seluruh warga negara Indonesia, yang termasuk didalamnya adalah berbagai perusahaan lantas begimana nasib dari asuransi kesehatan swasta lain???Kehilangan pelanggankah??.....Kesulitan mencari pelanggan???......bangkrut??
Penurunan jumlah pelanggan???.... JELASS SEMUA HAL TSB AKAN DIALAMI oleh asuransi selain BPJS kesehatan. Tapi belum tentu KERUGIAN yang bakal mereka alamin yah!

kehalalan asuransi syariahHal itu telah terjadi, karena BPJS Kesehatan terlihat semakin memperbaiki diri dalam melakukan berbagai perbaikan pada banyak sisi, selain itu kemudahan penggunaan asuransi BPJS Kesehatan dirumah sakit swasta mempermudah pelayanan yang masyarakat dapatkan, apalagi kini  seluruh rumah sakit diIndonesia diWAJIBKAN untuk menerima peserta BPJS Kesehatan, (khususnya) dalam keadaan darurat, Sehingga, aturan2 pemerintah yang mendukung penuh BPJS Kesehatan semakin meyakinkan masyarakat kalo BPJS Kesehatan memang berbeda dengan "Askes" dan "JKN" dari sisi pelayanannya terdahulu, dimana kini asuransi BPJS Kesehatan dan seluruh Asuransi Turunannya (JKN, JKS, KIS, Askes) sudah mulai dihargai banyak rumah sakit.
Belum lagi ditambah banyaknya tenaga kerja yang akan diserap oleh BPJS Kesehatan diberbagai posisi karena, biasanya rumahsakit swasta menyediakan admin khusus BPJS, sehingga pengguna asuransi lain tidak terganggu dengan cukup banyaknya antrian.

Semakin meningkatnya kepercayaan dan jumlah peserta pengguna BPJS Kesehatan, tentunya semakin meningkatkan pula peluang "kerugian" yang akan diderita oleh BPJS Kesehatan, alasannya  simple, yakni :
  1. Semakin banyak masyarakat yang berobat menggunakan BPJS Kesehatan 
  2. Semakin banyak pula rumahsakit yang melakukan klaim medis pengobatan pesertanya ke BPJS Kesehatan.

Tapi, ya memang itulah yang diharapkan masyarakat Indonesia lewat BPJS Kesehatan ini, yakni hanyalah jaminan kesehatan alias jaminan pembayaran rumah sakit ketika sewaktu-waktu mereka sakit. Ditambah lagi, proses masuk menjadi peserta BPJS Kesehatan ga perlu banyak syarat, karena hanya ada 1 syarat untuk bisa masuk sebagai peserta BPJS kesehatan, yakni WNI "Warga Negara Indonesia" alias bukan "Warga Negara Tiongkok" yah! hehehehe....

Sayangnya, aturan yang mendukung penuh pemanfaatan BPJS kesehatan ini, gak sepenuhnya didukung oleh banyak pihak loh!.
Misalnya aja, aturan ini belum sepenuhnya didukung oleh pengusaha, karena bagi mereka para pengusaha yang dari sebelumnya terbiasa "berlangganan" asuransi swasta untuk menjamin kesehatan para karyawannya akan merasa "terbebani" ketika mereka harus mengikuti aturan baru ini (yang mengharuskan menggunakan asuransi BPJS untuk penjaminan kesehatan karyawannya) yang artinya mereka harus membayar 2Asuransi kesehatan untuk sebuah perlindungan karyawannya. *Biasanya perusahaan yang munafit aja sih yang begini..hohoho

serangan asuransi lain biar bpjs kesehatan bangkrut
sumber gambar  tirto.id
Selain itu, gak sedikit perusahaan yang justru mengganti asuransi swasta menjadi BPJS kesehatan karena dinilai lebih murah, karena memang iuran yang dibayarkan berbanding lurus dengan fasilitas rumahsakit yang akan diterima sesuai kelas/grade asuransi tsb. Dan artinya adalah perusahaan asuransi swasta akan makin kesulitan mencari pelanggan, dan tentunya mengurangi pendapatan dong!
Cuman, bukan berarti perusahaan asuransi swasta "nerimo" dan BPJS Kesehatan bisa "semena-mena begitu aja. Karena Setiap aturan pasti memiliki nilai positif dan negatif.
Melalui skema COB (Coordination Of Benefit / perjanjian keuntungan bersama) BPJS menjamin keterlangsungan asuransi swasta lainnya yang bergerak dalam bidang asuransi kesehatan,Dengan adanya COB ini, intinya adalah BPJS berjanji tidak akan mematikan asuransi swasta, sehingga mereka tetap memiliki "peluang" untuk tetap menggaet pelanggan. Meskipun tetap saja pengaruh akibat penerapan asuransi wajib BPJS Kesehatan ini akan membuat "loyo" nilai saham perusahaan asuransis swasta lainnya dan tentunya beberapa dari asuransi kesehatan swasta lain pastinya ada yang merasa "dirugikan"

Sayang, "tidak semua tanaman hanya menempel dipagar" alias tidak semua asuransi yang menandatangani COB tersebut semerta-merta hanya "diam" dengan aturan. Karena beberapa dari mereka justru memanfaatkan momen ini sebagai "ladang tanam" untuk meningkatkan peningkatan "laba" perusahaannya atau dengan kata lain "tanaman akan segera makan pagar!!"

Seperti asuransi swasta yang satu ini nih, mereka justru berani bayar 200ribu rupiah dengan cuma-cuma ketika kalian menggunakan asuransi BPJS Kesehatan untuk" pengobatan rawat inap", padahal kalian punya asurani swasta tersebut juga selain BPJS Kesehatan. Tapi, karena ada fasilitas "Cash Plant" dari asuransi swasta tersebut yang akan membayar kamu sebesar 200ribu rupiah/hari rawat inap jika waktu dilangsungkannya rawat inap, kalian menggunakan BPJS sebagai asuransi utama penjamin. Yang artinya, BPJS akan mengcover seluruh biaya perawatan tersebut selama memenuhi batas maksimum yang ditentukan pihak BPJS, sehingga meminimalisir pengeluaran / klaim yang diterima oleh asuransi swasta tersebut, ujung-ujungnya "laba" adalah yang jadi harapannya.

Untung-untung BPJS Kesehatan mengcover seluruh biaya selama perawatan dirumah sakit, karena kalo semua biaya dicover oleh BPJS Kesehatan, pihak asuransi swasta akan ngasih kamu uang "cash" melalui fasilitas "hospital cash program" sebesar 200ribu/malam rawat inapnya loh!.
Atau kalo misalnya ga semua biaya perawatan rumahsakit dicover BPJS kesehatan, 2hal ini yang bisa kamu lakuin. :
  • Kamu bisa klaim sesilih kekurangan pembayaran biaya perawatan rumah sakit kepihak asuransi swasta tersebut, biar asuransi swasta yang bayarin sisanya (selama masih sesuai aturan ya!)
  • KAMU TETEP BISA MENGAJUKAN FASILITAS "HOSPITAL CASH PLAN"  kepihak asuransi swasta itu, untuk dapetin 200ribu/hari rawat inap, tapi selisih biaya yang gak dicover BPJS kesehatan itu, kamu bayar sendiri dari uang cash tadi!.Kalo masih ada kembaliannya *ambil....... untuk kamu jajan...!!
    (yah..pasti ngerti lah itung-itungannya mana yang lebih nguntungin kamu...)
Kalo dari kacamata kuda pemahaman mimin, sepertinya lebih enak pura-pura sakit sampe dirawat dirumahsakit ya, daripada ngarepin uang overtime dari kerjaan dikantor...hahahahha
*karena cara dapetin duitnya lebih gampang!.

*nama asuransi swastanya sengaja diburemin ya, karena kasihan BPJS Kesehatannya kalo kerugiannya makin berlipet-lipet. karena makin banyak yang mau beli paket fasilitas "hospital cash plant ini"



Baca Juga : Kalo banyak orang ngelakuin begini, dijamin BPJS Kesehatan bakalan rugi nih!

Senin, 16 Januari 2017

Kalo Banyak Orang Ngelakuin Begini, BPJS Pasti Bakalan Bangkrut Sebentar Lagi Nih!

bpjs kesehatan bangkrut karena hal ini
SUmber :Tribun jogja
Sejak dimulainya kewajiban menggunakan asuransi BPJS bagi seluruh rakyat indonesia sekitar tahun 2014 silam, Terlihat jelas peningkatan kesehatan yang diterima masyarakat, karena memang prinsip dasar dari BPJS Kesehatan adalah saling tolong-menolong, danjuga BPJS kesehatan diwajibkan menerima seluruh penduduk indonesia yang ikut mendaftarkan diri sebagai anggota (klien), yang artinya tidak diperlukan sebuah prasyarat untuk melakukan pengendalian anggota yang berpotensi "merugikan" misalnya seperti :
  • Batasan umur, 
  • Riwayat kesehatan, 
  • Latar belakang keturunan,
  • Kebiasaan yang berpotensi pengguna (klien) BPJS kesehatan mengalami sakit berat (merokok, rajin mengkonsumsi alkohol, dsb)
  • Kemampuan membayar premi
Dengan adanya "pengecualian" ini, tentunya menjadi sebuah program yang sangat baik dari pemerintahan indonesia, karena sejak dulu, banyak warga kurang mampu yang kesulitan berobat karena mengalami kesulitan dalam memperoleh pengobatan "gratis". Danjuga lapisan masyarakat menengah keatas juga bisa menikmati fasilitas "kesehatan" yang diberikan oleh BPJS kesehatan,

Jumat, 13 Januari 2017

Pasang IKLAN dikumpul-bacaan yuk!

Brobro..
buat kalian yang tertarik untuk pasang iklan di blog kumpul-bacaan.blogspot.co.id
tersedia dibanyak tempat broh..

dengan pembaca online berkisar 60.000 pembaca / bulan atau 1500-2000unique pengunjung perharinya
dari seluruh belahan indonesia (data Januari), berasal dari berbagai rentang usia, kalangan, dan pangsa pasar yang luas, yang diasumsikan paling tidak 600 klik  (1%) akan memenuhi website kalian dalam 1 bulan beriklan bersama kumpul-bacaan.blogspot.com dan bayangkan keuntungan yang bisa diperoleh baik pemasang iklan bro...

Memang tergolong masih kecil peluang iklan anda diklik pemirsah kumpul-bacaan. Tapi paling tidak anda sudah berusaha untuk menjadi yang terdepan ya broh.. Daripada kalian pasang iklan di situs resmi yang harganya selangit, danjuga daripada pasang iklan disitus gratisan seperti olx.com dan berniaga.com yang jelas-jelas tidak menolong sesama anak bangsa (karena perusahaannya sudah dibeli pihak asing), jadi mendingan disini aja! #ngarep